get app
inews
Aa Read Next : Menkumham RI : Pimti Pratama harus Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Bule Twerking di Bali Mendadak Viral Bikin Netizen Geram

Minggu, 12 Mei 2024 | 20:18 WIB
header img
Bule Twerking di Bali Mendadak Viral Bikin Netizen Geram. Foto:istimewa

BALI, iNewsTTU.id--Sebuah video memperlihatkan seorang turis wanita bule tengah melakukan aksi tak senonoh saat berkendara motor di Pulau Dewata, Bali, telah menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @idiots_inbali, wanita tersebut terlihat hanya mengenakan pakaian dalam sambil mengendarai sepeda motor dan menggoyangkan bokongnya secara provokatif.

Dalam keterangan video tersebut, ditulis, "After big night in Bali?," yang menunjukkan dugaan bahwa wanita tersebut melakukan aksi tersebut setelah menghabiskan malam yang seru di Bali.

Meskipun tampak banyak wisatawan lain yang berada di sekitar, wanita bule tersebut terlihat melakukan aksi tersebut tanpa rasa malu. Video ini telah ditonton lebih dari 170 ribu kali di Instagram dan memicu reaksi negatif dari banyak netizen.

Momen ini menambah daftar panjang dari aksi-aksi kontroversial yang dilakukan oleh turis bule di Bali. Sebelumnya, warganet sudah geram dengan aksi sekelompok bule yang melemparkan motor ke dalam kolam renang di sebuah penginapan di Bali.

Reaksi netizen terhadap video ini juga tidak kalah tajam. Banyak yang mengekspresikan kemarahannya terhadap perilaku tidak pantas turis asing di Pulau Bali.

"Apa susahnya untuk menghormati?," tulis salah satu akun.
"Ada apa dengan orang ini?," tulis netizen lainnya.
"Itu menjijikan bro," tulis yang lain.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut