get app
inews
Aa Read Next : Kesejahteraan Buruh dan Usaha Kecil Harus menjadi Prioritas Pemkab Sabu Raijua

217 Personil Polri Siap Amankan Semua Keramaian di Sabu Raijua

Selasa, 23 April 2024 | 08:23 WIB
header img
Kapolres Sabu Raijua AKBP Paulus Naatonis, Foto : InewsTTU.id/Dedy Lay Doma

SABU RAIJUA, InewsTTU.id-- Kepolisian Resort Sabu Raijua mengaku sangat Siap untuk melakukan pengamanan terhadap semua kegiatan yang menimbulkan keramaian demi terciptanya keamanan dan ketertiban dalam proses pelaksanaan kegiatan tersebut.

Demikian disampaikan Kepala Kepolisian Resort Sabu Raijua AKBP. Paulus Natonis saat ditemui Inews.id di ruang kerjanya senin 22 April 2024.

Menurutnya saat ini Polres Sabu Raijua memiliki 217 personil dan akan dilibatkan seluruhnya dalam pengamanan kegiatan seperti Festival Nikimaja 2, Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang akan digelar tanggal 30 April mendatang serta kegiatan adat Hole masyarakat sabu raijua yang juga akan berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Mei mendatang.

"Pada prinsipnya kami polri berkomitmen untuk mengamankan semua kegiatan keramaian yang ada dan kami akan libatkan semua personil, baik terbuka maupun tertutup. Dan memang akan ada beberapa personil yang kami berikan surat perintah khusus untuk melakukan pengamanan yang lebih melekat dengan kegiatan dimaksud" Ujar Kapolres

Dia himbau, seluruh elemen masyarakat maupun media masa untuk mengawal jalannya festival yang akan digelar nanti agar terjaga nama baik sabu raijua serta untuk kegiatan kerohanian yang juga akan dilaksanakan dalam waktu dekat dia himbau agar semua tokoh agama turut serta berpartisipasi mengkampanyekan kegiatan itu agar bisa berjalan dengan baik dan khusus untuk kegiatan adat diharapkan agar jangan sampai ada aktivitas perjudian sebab jika ada maka personil polri akan langsung membubarkan. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut