get app
inews
Aa Read Next : Ini Langkah Strategis Falen Kebo, Rebut Tiket Bakal Calon Bupati TTU

Partai Perindo Sikka NTT Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Minggu, 14 April 2024 | 08:42 WIB
header img
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Sikka secara resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sikka periode 2024-2029. Foto istimewa

SIKKA, iNewsTTU.id--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Sikka secara resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati (cabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Sikka periode 2024-2029.

Perihal tersebut diumumkan  oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sikka, Drs. Sabinus Nabu, dalam sebuah rapat konsolidasi pemenangan Pilkada Sikka yang digelar di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Sikka.

Partai Perindo memperlihatkan komitmennya untuk memberikan peluang yang setara bagi siapa pun yang memiliki keinginan untuk bertarung dalam Pilkada Sikka melalui partai tersebut.

Ketua DPD, Drs. Sabinus Nabu, menyatakan bahwa partai tersebut telah membentuk Panitia 9 yang akan bertugas melakukan penjaringan terhadap bakal calon bupati dan wakil bupati Sikka.

"Dengan perolehan 4 kursi legislatif saat ini, Partai Perindo akan menyusun calon bupati harus berkoalisi dengan partai lain untuk memenuhi syarat pencalonan yakni 7 kursi legislatif," ungkap Sabinus.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut