get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Kodim TTU Kolaborasi dengan Polres Amankan Idulfitri di Kota Kefamenanu

Rabu, 10 April 2024 | 12:38 WIB
header img
Kodim TTU Kolaborasi dengan Polres Amankan Idulfitri di Kota Kefamenanu. Foto istimewa

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Memasuki momen penuh kebahagiaan Hari Raya Idulfitri, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah memulai langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan tersebut.

Dengan kolaborasi yang solid antara Kodim 1618/TTU dan Polres TTU, serta dukungan dari instansi terkait lainnya, Kabupaten TTU siap menyambut Idul Fitri dengan penuh kesejahteraan.

Dandim 1618/TTU, Letkol ARM Laode Irwan Halim menegaskan kesungguhan Kodim 1618/TTU dan jajaran Koramil untuk bekerja sama dengan Polres TTU dalam menjaga keamanan selama perayaan Idulfitri.

"Kami berkomitmen untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat selama merayakan hari yang suci ini," ujar Letkol ARM Laode Irwan Halim.

Kolaborasi lintas instansi ini tidak hanya melibatkan Kodim 1618/TTU dan Polres TTU, namun juga melibatkan jajaran Polsek, Dinas Perhubungan Kabupaten TTU, Stipas, serta Pemuda GMIT.

Dengan jumlah personel yang ada, pengamanan di wilayah Kabupaten TTU saat sholat Id diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain memberikan perlindungan optimal bagi masyarakat, kolaborasi ini juga menjadi wujud semangat gotong royong dalam menjaga keamanan dan kedamaian bersama.

"Kami ingin menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten TTU," tambah Letkol ARM Laode Irwan Halim.

Dengan upaya bersama dari berbagai pihak, Kabupaten TTU siap merayakan Hari Raya Idul Fitri dalam suasana yang tenteram dan penuh kebahagiaan.

Kolaborasi antara Kodim 1618/TTU, Polres TTU, dan instansi terkait lainnya menjadi landasan kuat dalam memastikan kesejahteraan bersama selama perayaan Idul Fitri di wilayah ini.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut