get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Niat Ambil Bangkai Ayam di Dalam Sumur, Nyawa Pria Asal Timor Tengah Utara Melayang

Rabu, 10 April 2024 | 11:28 WIB
header img
Sumur tempat korban Amos Usatnesi, warga di wilayah RT 28, Kelurahan Maubeli jatuh dan meninggal dunia. Foto:iNewsTTU.id/Sefnat

 


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Amos Usatnesi, seorang pria di wilayah RT 28, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupate Timor Tengah Utara, NTT akhirnya meninggal dunia setelah terjatuh ke dalam sumur di depan kos-kosannya. perihal tewasnya pria ini hanya karena berniat mengambil bangkai ayam di dalam sumur itu.

Wempi Didimus Sanbein, seorang saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, pagi tadi sekira pukul 06;15 WITA, korban hendak mengambil bangkai ayam di dalam sumur itu, namun diduga kelelahan saat naik kembali dari dalam sumur.

Ia sempat berkomunikasi dengan korban agar cepat naik, namun korban tiba-tiba kehabisan oksigen dan pingsan lalu jatuh dan tenggelam di dalam sumur.

"Tadi malam ayam jatuh dalam sumur, jadi pagi tadi dia turun ambil, tapi belum sempat sampai atas dia tiba tiba pingsan sehingga jatuh kembali dalam sumur," ungkap Wempi.

Pasca kejadian itu, ia meyampaikan informasi kepada para tetangga kost, kemudian dilaporkan berjenjang kepada Anggota Bhabinkamtibmas hingga Tim SAR untuk mengevakuasi korban.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut