Logo Network
Network

Prilly Latuconsina Bagikan Momen Memasak Jelang Lebaran

Ayu Utami/Sefnat Besie
.
Selasa, 09 April 2024 | 20:34 WIB
Prilly Latuconsina Bagikan Momen Memasak Jelang Lebaran
Prilly Latuconsina Bagikan Momen Memasak Besar Jelang Lebaran. foto: IG pribadi

 

JAKARTA, iNewsTTU.id--Menghadapi Hari Lebaran yang semakin dekat, Prilly Latuconsina kembali membagikan momen memasak besar dengan menu khas Lebaran untuk keluarganya. Aktor dan penyanyi yang juga gemar memasak ini rutin menjalankan tradisi memasak jelang Lebaran setiap tahunnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina memamerkan dirinya sedang sibuk memasak rendang dalam wajan besar. Ia mengungkapkan bahwa menu Lebaran tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. "Hari ini menunya beda dari tahun kemarin dan banyak request," tulis Prilly di keterangan postingannya.

Prilly Latuconsina berencana memasak total enam menu Lebaran, termasuk makanan penutup. Ia menjalankan semua proses masakannya sendiri, meskipun dalam kesibukan tersebut ia juga harus menyelipkan waktu untuk rapat dengan tim produksinya di @sinemaku.pictures. "Tetap dikejar meeting sebelum besok Lebaran. Doakan bisa multitasking yaaa," tutur Prilly.

Dalam Instagram Story-nya, Prilly juga memperlihatkan seseorang yang turut mengawasinya selama proses memasak berbagai menu Lebaran. Namun, karena jumlah masakan yang lebih banyak dari biasanya, Prilly menerima protes dari ibunya karena kekurangan bahan. "Mama protes karena aku mau masak lebih banyak. Jadinya bahan kurang semua dan mama harus ke pasar lagi. Selalu ada bagi tugas, mama yang ke pasar, aku yang masak," ungkap Prilly.

Meskipun sibuk dengan pekerjaan dan persiapan Lebaran, semangat Prilly dalam memasak untuk keluarganya tetap terjaga. Kebersamaan dan kerja sama dalam menyiapkan hidangan Lebaran turut memperkuat ikatan keluarga mereka dalam merayakan moment spesial ini.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.