get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Australia 1-0 Timnas Indonesia U23 jaga Asa ke Perempat Final

Pesta Adrenalin di Langit Australia: Lomba Terjun Payung Tanpa Busana

Rabu, 03 April 2024 | 23:42 WIB
header img
32 Prajurit Paskhas Gelar Latihan terjun payung di Lanud El Tari Kupang, Senin (22/01/2024). Foto : Eman Suni/Inews Tv


Sydney, iNewsTTU.id - Para penggemar petualangan di Australia akan segera mendapatkan kesempatan untuk merasakan sensasi unik dan memicu adrenalin dengan mengikuti Lomba Terjun Payung Tanpa Busana yang diadakan di atas langit Sydney.

Acara yang diadakan oleh organisasi amal lokal ini menarik perhatian para pemberani dari seluruh negeri yang ingin mencicipi pengalaman unik terjun dari ketinggian tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Peserta lomba, yang biasanya terdiri dari orang-orang dari berbagai latar belakang dan usia, akan berkumpul di Bandara Sydney untuk mengikuti briefing keselamatan sebelum diluncurkan ke langit dalam keadaan telanjang.

Meskipun acara ini menawarkan sensasi yang luar biasa dan momen seru untuk dibagikan, namun penyelenggara tetap menekankan pentingnya keselamatan dan penggunaan peralatan pelindung yang sesuai.

Lomba ini tidak hanya menjadi ajang untuk mencari kesenangan semata, tetapi juga merupakan kesempatan bagi para peserta untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana yang akan disumbangkan untuk mendukung berbagai program amal di Australia.

Acara Lomba Terjun Payung Tanpa Busana ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang. Bagi para pemberani yang ingin merasakan pengalaman unik ini, mereka dapat mendaftar secara daring melalui situs web resmi acara.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut