get app
inews
Aa Read Next : Paus Fransiskus akan Mengunjungi Indonesia dan Timor Leste pada September 2024

Kemlu Atur Tanggal Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia

Rabu, 20 Maret 2024 | 14:00 WIB
header img
Pemimpin Gereja Katolik dan sekaligus kepala negara Vatikan, Paus Fransiskus dikabarkan akan mengunjungi Indonesia. Hal ini dibenarkan oleh Kementerian Luar Negeri (Kemenlu).(Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNewsTTU.id - Pemimpin Gereja Katolik dan sekaligus kepala negara Vatikan, Paus Fransiskus dikabarkan akan mengunjungi Indonesia. Hal ini dibenarkan oleh Kementerian Luar Negeri (Kemenlu).

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Lalu Muhammad Iqbal mengatakan pihaknya tengah membahas tanggal kunjungan paus ke Indonesia. Dia berharap kedatangan Paus ke Indonesia dapat segera terlaksana.

"Sekarang kita sedang bahas tanggal kunjungan yang baru, kita harapkan bisa terlaksana secepatnya. Tapi kita belum menentukan waktu persisnya kunjungan itu,"kata Lalu dalam keterangannya, Rabu (20/3/2024).

Lebih lanjut dia menyampaikan rencana kunjungan Paus ke Indonesia telah dibahas sejak lama tahun 2020 lalu. Namun dibatalkan karena pandemi, sehingga rencana tersebut akan terus diusahakan oleh Pemerintah Indonesia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut