get app
inews
Aa Read Next : Kepala Puskesmas Babulu Diduga Ancam Bunuh Wartawan Saat Meliput Banjir di Malaka

Kadis Kesehatan Malaka Ngaku Belum Mengetahui Tindakan Premanisme Kapus Babulu Terhadap Wartawan

Jum'at, 15 Maret 2024 | 15:55 WIB
header img
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka, dr. Sri Charo Ulina (Foto: Istimewa).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Malaka, dr. Sri Charo Ulina, menyatakan bahwa dirinya belum mendapatkan informasi terkait aksi premanisme yang diduga dilakukan oleh Kepala Puskemas (Kapus) Babulu, Gaspar Taolin.

Gaspar Taolin diduga mengancam akan membunuh sejumlah wartawan saat mereka melakukan peliputan aktivitas warga di Desa Numponi, Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu, (09/03/2024) pagi.

"Masa ya sampai begitu? Saya belum sempat kontak Pak Kapus untuk tanya ada masalah apa. Jadi saya juga tidak tau ini harus komentar apa," ujar dr. Sri melalui pesan WhatsApp.

Dokter Sri enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai tindakan premanisme yang diduga dilakukan oleh Gaspar Taolin, dan menyarankan wartawan untuk langsung menghubungi Gaspar Taolin untuk melakukan klarifikasi.

"Silahkan Pak Evan komunikasi langsung saja dengan Pak Kapus, sehingga bisa diklarifikasi bersama. Mungkin hanya miskomunikasi saja kah?," tambahnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut