get app
inews
Aa Read Next : Ikut Ibadah di Stasi Banopo TTU, Ini Ungkapan Hati Ketua Koordinator Sto Tomas Jakarta

Koordinator Komunitas Sto. Tomas Jakarta Sumbangkan 100 Paket Sembako di Dusun Banopo

Minggu, 10 Maret 2024 | 19:29 WIB
header img
Ibu Chun Wahono, Koordinator Komunitas Santo Tomas Jakarta, menyampaikan kebaikan hatinya dengan menyumbangkan 100 paket sembako kepada warga Desa Tublopo, Banopo, dan Insana. Foto: iNewsTTU

KEFAMENANU, iNewsTTU.id – Ibu Chun Wahono, Koordinator Komunitas Santo Tomas Jakarta, menyampaikan kebaikan hatinya dengan menyumbangkan 100 paket sembako kepada warga Desa Tublopo, Banopo, dan Insana di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Penyerahan bingkisan itu bersamaan dengan doa syukur dan pemberkatan sumur bor di kebun Kelompok Tani Sehati Banopo oleh Uskup Atambua Dominikus Sako, Pr.

Ibu Chun Wahono menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Paket sembako ini berisi beras seberat 5 Kg, mie instan, dan terigu, dengan tujuan membantu meringankan beban serta memenuhi kebutuhan ekonomi warga di tiga daerah tersebut.

Penyerahan sembako ini bukan hanya sebagai tindakan kepedulian, tetapi juga bagian dari upaya untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah yang membutuhkan bantuan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut