get app
inews
Aa Read Next : Cukup Bawa BPJS, Warga Dapat Pelayanan Spesialis Mata Gratis di RSUD Kefamenanu

RSUD Kefamenanu Kini Dilengkapi dengan Dokter Spesialis Mata dan Fasilitas Operasi

Sabtu, 09 Maret 2024 | 07:14 WIB
header img
Kabid Pelayanan Medik, Pauyulia Alfira (kanan) didampingi dr. Adrianus A. Berkanis Abi (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - RSUD Kefamenanu mengumumkan penambahan layanan spesialis mata, memastikan keberlangsungan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Direktur RSUD, dr. Zakarias E. Fernandez, M.Kes, melalui Kabid Pelayanan Medik, Pauyulia Alfira, SST, mengungkapkan perkembangan ini pada Jumat, 8 Maret 2024.

Sejak tanggal 6 Maret 2024, layanan mata di RSUD Kefamenanu telah diluncurkan dengan jadwal pelayanan poli klinis setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu.

Selain itu, hari Selasa dan Kamis ditetapkan sebagai jadwal operasi, di mana RSUD menerima pasien BPJS dari berbagai desa dan kabupaten, termasuk Belu, Malaka, TTS, dan Kupang.

Kabid Pelayanan Medik, Pauyulia Alfira, SST, menegaskan bahwa RSUD Kefamenanu bukan hanya melayani pasien lokal, tetapi juga membuka pintu untuk pasien dari Timor-Leste yang bersedia datang ke RSUD untuk operasi mata.

"Rumah sakit kami dilengkapi dengan kamar operasi mata khusus, serta alat dan sarana prasarana lengkap, sehingga operasi mata tidak mengganggu kegiatan operasi pasien lainnya," ungkapnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut