get app
inews
Aa Read Next : Pelabuhan Laurens Say Maumere NTT Dipadati Pemudik

Manfaat Luar Biasa Buah Nenas untuk Kesehatan Tubuh, Nomor 4 Cocok bagi Lansia

Jum'at, 01 Maret 2024 | 17:09 WIB
header img
Manfaat Luar Biasa Buah Nenas untuk Kesehatan Tubuh, Nomor 4 Cocok untuk Lansia ( Foto : dok.iNew.id )


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Buah nenas, selain memiliki rasa yang segar dan manis, ternyata juga menyimpan sejumlah manfaat luar biasa untuk kesehatan tubuh. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa konsumsi buah nenas secara teratur dapat memberikan berbagai keuntungan bagi kesehatan Anda.

Dilansir iNewsTTU dari berbagai sumber menyebutkan bahwa ada 7 manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia, berikut ulasannya.

1. peningkatan Sistem Kekebalan Tubuh: Buah nenas kaya akan vitamin C, yang merupakan nutrisi penting untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dengan rutin mengonsumsi buah nenas, Anda dapat membantu tubuh melawan infeksi dan penyakit.

2. Pemeliharaan Kesehatan Kulit: Kandungan vitamin C dan antioksidan dalam buah nenas berperan penting dalam memelihara kesehatan kulit. Buah ini dapat membantu melawan radikal bebas, menjaga kelembapan kulit, dan mencegah penuaan dini.

3. Penyokong Pencernaan: Serat yang tinggi dalam buah nenas dapat membantu meningkatkan pencernaan dan mencegah masalah pencernaan seperti sembelit. Serat juga dapat memberikan rasa kenyang lebih lama, membantu dalam pengelolaan berat badan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut