get app
inews
Aa Read Next : Arsenal dan Liverpool Kompak Kalah, Manchester City Puncaki Klasemen Liga Inggris

Chelsea vs Liverpool: Pochettino Ajak Suporter Saksikan Duel Pamungkas di Final Piala Liga Inggris

Minggu, 25 Februari 2024 | 20:50 WIB
header img
Chelsea vs Liverpool: Pochettino Ajak Suporter Saksikan Duel Pamungkas di Final Piala Liga Inggris. Foto: istimewa


London, iNewsTTU.id - Chelsea dan Liverpool bersiap menghadapi laga puncak Piala Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Wembley, London. Pertandingan ini menjadi momentum penting bagi Chelsea untuk mengakhiri puasa gelar mereka. Berikut jadwal dan pesan dari pelatih Pochettino untuk suporter.

Jadwal pertandingan antara Chelsea vs Liverpool dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 25 Februari 2024, pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Chelsea untuk meraih gelar setelah terakhir kali meraihnya pada musim 2021-2022 dengan sukses meraih Piala Dunia Antarklub dan UEFA Supercup.

Meski Chelsea sebelumnya kalah di final Piala Liga Inggris dan Piala FA 2022 dari Liverpool, Pochettino berusaha memotivasi timnya dan meminta dukungan penuh dari suporter. Dalam surat yang ditulisnya kepada suporter Chelsea, Pochettino mengatakan, "Suporter Chelsea, hari ini di Wembley kita dapat menciptakan sesuatu yang istimewa. Sebuah kenangan yang hidup bersama kita semua. Sebuah momen yang bertahan lama."

Pochettino juga menyadari bahwa Liverpool tidak akan memberikan gelar dengan mudah, dan dia mengingatkan para pemain untuk memberikan yang terbaik dalam laga tersebut. "Liverpool tidak akan membuatnya mudah. Mereka mampu menghadirkan badai di lapangan, dan ketika badai itu tiba, kami harus siap memberikan yang terbaik untuk mencapai apa yang kami semua inginkan."

Pelatih asal Argentina itu juga menekankan kekuatan suporter dalam menciptakan atmosfer positif di lapangan. "Final memiliki kekuatan ini. Mereka menyatukan kita. Anda, para pendukung, akan membantu kami. Kami tahu ini. Anda telah bersabar dan membela kami di saat-saat sulit. Anda telah merayakan dan menikmati langkah maju kami."

Pochettino mengakhiri suratnya dengan menyatakan keinginan untuk meneruskan tradisi kemenangan Chelsea dan meraih trofi Piala Liga Inggris. "Kami menginginkan hal yang sama seperti Anda. Kami ingin meneruskan tradisi Chelsea. Kami menginginkan trofi ini. Sampai jumpa di Wembley," tutupnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut