get app
inews
Aa Read Next : Empat Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar di TTU Pastikan Diri Siap Disurvey

KPU TTU Langsung Distribusikan Logistik PSU di 3 TPS Malam Ini

Jum'at, 23 Februari 2024 | 21:11 WIB
header img
KPU TTU Langsung Distribusikan Logistik PSU di 3 TPS Malam Ini. Foto: ilustrasi


KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah memulai proses distribusi logistik pemilu untuk pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 3 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten TTU. Pendistribusian logistik ini dimulai dengan acara penyerahan secara resmi dari tim logistik KPU TTU kepada Ketua PPK Kecamatan Kota Kefamenanu dan Ketua PPK Kecamatan Miomaffo Timur.

Acara penyerahan logistik PSU tersebut berlangsung di Gudang logistik KPU TTU pada Jumat malam, 23 Februari 2024. Ketua KPU TTU, Petrus Uskono, menjelaskan bahwa logistik yang akan digunakan pada PSU besok langsung didistribusikan dari gudang logistik KPU ke 3 TPS yang akan melaksanakan PSU.

"Logistik ini tidak akan singgah lagi di PPK. Kita langsung distribusikan menuju ke 3 TPS yang akan melakukan PSU besok," ungkap Petrus.

Ia juga menambahkan bahwa 3 TPS yang akan melaksanakan PSU pada Sabtu, 24 Februari 2024, adalah TPS 04 Desa Bitefa, Kecamatan Miomaffo Timur, dan 2 TPS di Kecamatan Kota Kefamenanu, yakni TPS 07 Kelurahan Aplasi dan TPS 017 Kelurahan Maubeli.

Petrus menegaskan bahwa pihaknya telah memastikan semua kelengkapan logistik yang akan digunakan pada PSU besok, sehingga dipastikan tidak akan ada hambatan dalam pelaksanaan PSU pada 3 TPS yang dimaksud.

"Kami sudah pastikan secara teliti bahwa semua logistik yang didistribusikan ini lengkap, dan kami yakin bahwa proses PSU pada 3 TPS di Kabupaten TTU pasti akan berlangsung dengan aman dan lancar," pungkasnya.

Dengan dimulainya pendistribusian logistik ini, KPU TTU berharap bahwa PSU di 3 TPS tersebut dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang sesuai dengan keinginan masyarakat. Proses pemungutan suara ulang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 24 Februari 2024, di TPS 04 Desa Bitefa, Kecamatan Miomaffo Timur, TPS 07 Kelurahan Aplasi, dan TPS 017 Kelurahan Maubeli di Kecamatan Kota Kefamenanu

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut