get app
inews
Aa Read Next : Empat Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar di TTU Pastikan Diri Siap Disurvey

Program TMMD Ke-119 Tahun 2024 di Desa Makun Timor Tengah Utara Resmi Dibuka Hari Ini

Selasa, 20 Februari 2024 | 14:18 WIB
header img
Program TMMD Ke-119 Tahun 2024, di Desa Makun Timor Tengah Utara Resmi Dibuka Hari Ini. Foto: istimewa


KEFAMENANU, iNewsTTU.id-- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Tahun 2024 Dengan Tema DARMA BAKTI TMMD MEWUJUDKAN PERCEPATAN PEMBANGUNAN DI WILAYAH. di Desa Makun, Kecamatan Biboki Feotleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT secara resmi dibuka hari ini Selasa, 20/02/2024.

Pembukaan TMMD ditandai melalui pemukulan gong oleh Bupati TTU, David Juandi. Hadir juga pada kesempatan itu, Pimpinan Forkopimda, masyarakat desaa Makun.

Dalam sambutannya, Bupati TTU menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah, TNI, dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

Ia menegaskan bahwa pemerintah daerah siap memberikan dukungan penuh dalam setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Makun.

"Kita pemerintah daerah mendukung penuh program TMMD ini,"ungkap Bupati TTU dalam sambutannyannya.

Dandim 1618/TTU Letkol ARM Laode Irwan Halim jua turut menyampaikan pesan yang menginspirasi dalam kesempatan ini.

Ia menggarisbawahi pentingnya semangat gotong royong dan kerja sama dalam upaya mencapai tujuan bersama.

"Dengan membangun sinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat, kita yakin bahwa Desa Makun akan menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan,"paparnya.

Adapun sasaran dalam program TMMD ke-119 kali ini adalah Sasaran Pembangunan 5 Ruang gedung kelas SMK Makun, dengan ukuran lebar 8M x panjang 40M.

Valentinus, salah satu warga Desa Makun mengaku siap bergotong royong bersama TNI dalam mewujudkan pembangunan ruang kelas baru pada sekolah tersebut agar anak-anak mereka bisa bersekolah dengan nyaman.

"kami akan berkolaborasi dengan TNI Kodim TTU untuk percepatan pembangunan bangunan sekolah ini sehingga bisa selesai dengan cepat dan digunakan oleh anak-anak kami,"pungkasnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut