get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Kupang Terancam 7 Tahun Penjara Usai Tertangkap CCTV Mencuri Rokok

Usai Coblos di TPS 1 Kelurahan Bakunase, Caleg Angelica Siap Terima Hasil Apapun

Rabu, 14 Februari 2024 | 11:39 WIB
header img
Usai Coblos di TPS 1 Kelurahan Bakunase, Caleg Angelica Siap Terima Hasil Apapun. Foto istimewa

KUPANG, iNewsTTU.id - Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Angelica, siap menerima hasil apapun dalam pemilihan umum  yang digelar serentak, Rabu (14/2/2024).

Caleg nomor urut 7 dari daerah pemilihan 5 Kecamatan Kota Lama dan Kota Raja itu, datang bersama keluarganya mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 1, Kelurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

"Apapun hasilnya hari ini saya yakin Tuhan akan selalu memberkati usaha yang selama ini telah kita lakukan bersama," kata Angelica, kepada wartawan, Rabu (15/2/2023) siang.

Meski hujan yang terus mengguyur wilayah Kota Kupang, Angelica bersama keluarga dan warga lainnya antusias mengikuti pemilihan umum kali ini.

Dia mengaku, belum bisa berbuat banyak untuk   masyarakat karena keterbatasan anggaran. Meski begitu, dia pun selalu menaburkan kebaikan kepada warga di daerah pemilihannya. Itu dilakukan jauh sebelum pemilihan umum ini digelar.

Angelica berharap, semoga pemilu kali ini berjalan aman dan lancar, serta apa yang diimpikan rakyat menjadi kenyataan.

"Semoga Tuhan Izinkan naik jadi Dewan, Saya berkomit apa yang rakyat suarakan akan saya kawal dan perjuangkan. Yang pasti tiap tahun tiga bula  gaji saya sumbangkan buat warga tidak mampu dan anak-anak  panti," kata Angelica.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut