get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Ciptakan Pemilu Damai, ini Langkah Baik Ketua RT 21 Kelurahan Manutapen, Dominggus Willa

Selasa, 06 Februari 2024 | 11:26 WIB
header img
Ketua RT 21/ RW 07 Kel.Manutapen, Kec. Alak, Kota Kupang, Dominggus Willa ( berdiri) saat bersama warganya berikan pesan Kamtibmas. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Guna membantu pemerintah dalam menciptakan stabilitas keamanan dan kenyamanan jelang hajatan Pemilu 2024, Ketua RT 21/ RW 07 Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Dominggus Willa mengumpulkan seluruh warganya, Minggu (4/2/2023) dan memberikan himbauan agar menjaga tali persaudaraan sekalipun berbeda pilihan.

Kepada iNews.id, Selasa (6/2/2024), pria yang akrab di panggil Mahari ini mengatakan, kegiatan yang di inisiasi olehnya ini untuk memberikan saran dan merangkul seluruh warganya agar tidak terpecah karena beda pilihan dalam Pemilu 2024 mendatang.

" Saya kumpulkan semua warga saya tanpa kecuali, dan saya memberikan himbauan kepada warga bahwa Pemilu ini hanya berlangsung lima tahun satu kali, tapi hubungan saudara bersaudara kita disini sampai kita mati nanti, karena kalau ada konflik antar warga karena politik, maka ujung- ujungnya saya juga yang mengurusnya, karena itu sebagai perpanjangan tangan pemerintah, sudah seharusnya saya ikut memelihara keamanan dan tali persaudaraan di lingkungan saya," ujarnya.

Turut hadir juga dalam pertemuan ini tokoh masyarakat RT 21/ RW 07 yakni Aser Paskah Rihi Tugu dan Sartje Riwu - Wadu yang memberi saran agar warga terus menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak terpecah belah karena perbedaan pilihan politik.

" Saya menghimbau bapak, mama kakak, adik, basodara (saudara_red) untuk kita jaga kita punya hubungan yang baik, jangan karena beda pilihan di Pemilu, kita jadi terpecah belah, kita ratusan orang disini adalah saudara, ada apa- apa kita bersama dalam lingkungan RT 21, bukan orang dari luar," Ujar Aser Rihi Tugu.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut