get app
inews
Aa Read Next : Ini Langkah Strategis Falen Kebo, Rebut Tiket Bakal Calon Bupati TTU

Bantuan Gerobak UMKM Partai Perindo Mendapat Dukungan dan Apresiasi dari Penjual Bakso

Rabu, 24 Januari 2024 | 16:36 WIB
header img
Partai Perindo, dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, terus menunjukkan komitmennya terhadap rakyat kecil dengan program-program seperti ini.Foto: MPI

JAKARTA, iNewsTTU.id--Sejumlah pedagang UMKM yang menerima bantuan gerobak dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyampaikan harapan dan dukungan untuk kemenangan partai tersebut dalam Pemilihan Umum 2024.

Salah satu penerima bantuan, Marjana, warga RT07/RW02 Kelurahan Pasar Minggu, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan gerobak untuk berjualan bakso.

Menurutnya, gerobak sebelumnya sudah karatan, dan harga gerobak saat ini tinggi, sehingga bantuan tersebut sangat membantu.

Marjana telah berjualan bakso selama hampir enam tahun dengan menjual 100-150 porsi setiap hari. Ia menjaga kualitas dan rasa baksonya dengan menggunakan daging sapi 100 persen.

Warga lain, Rois (57) dari Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, juga merasa senang mendapatkan bantuan gerobak. Rois, yang berjualan nasi uduk, gorengan, dan minuman, mengungkapkan bahwa gerobak lama sudah lapuk, dan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kelancaran usahanya.

Sebanyak 11 pedagang di Kota Jakarta Pusat dan Kota Jakarta Selatan menerima gerobak UMKM dari Partai Perindo pada Selasa (23/1/2024). Partai tersebut telah ditetapkan oleh KPU RI sebagai nomor urut 16 dalam Pemilu Legislatif 2024. Sementara itu, Partai Perindo, dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, terus menunjukkan komitmennya terhadap rakyat kecil dengan program-program seperti ini.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.
Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut