Logo Network
Network

Ahok dan Keluarga Menikmati Liburan Seru di Pesona Pulau Sumba, NTT

Dion Umbu Ana lodu, Sefnat Besie
.
Senin, 22 Januari 2024 | 20:15 WIB
Ahok dan Keluarga Menikmati Liburan Seru di Pesona Pulau Sumba, NTT
Ahok dan Keluarga Menikmati Liburan Seru di Pesona Pulau Sumba, NTT. Foto: istimewa

SUMBA, iNewsTTU.id--Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina, tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Informasi tentang liburan Ahok bersama isterinya, Puput Nastiti Devi, menjadi viral di media sosial dengan berbagai foto dan video yang memperlihatkan mereka menikmati keindahan alam Pulau Sumba.

Ahok dan keluarga menginap di Morinda Villa, yang terletak di Desa Kiritana, Kecamatan Kambera, hanya sekitar 20 menit dari kota Waingapu.

Selama liburan, Ahok dan Puput juga mengunjungi Kampung Adat Prailiu, tempat mereka disambut dengan tarian selamat datang dan berkesempatan mengenakan busana adat khas Sumba Timur.

Foto-foto yang beredar menunjukkan Ahok dan isterinya duduk di bale-bale rumah panggung tradisional.

Tidak hanya menikmati keindahan alam dan budaya Sumba, Ahok juga bertemu dengan tokoh agama, Andreas Hani, di kota Waingapu.

Selain itu, ia juga berbincang dengan David Melo Wadu, tokoh politik PDI Perjuangan yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sumba Timur.

Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu membenarkan pertemuan tersebut dan menyatakan bahwa kedatangan Ahok ke Sumba adalah untuk berlibur semata, bukan untuk urusan politik.

“Pak Ahok tiba kemarin sore, hari ini akan ke Sumba Barat. Bukan untuk urusan politik, kalau bincang politik sedikit saja,” ungkap David.

Liburan Ahok di Pulau Sumba memberikan sorotan positif terhadap pesona wisata pulau yang kaya akan budaya dan keindahan alamnya.***

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini