get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tertarik Datangkan Bek Indonesia Jay Idzes?

Epic Comeback, Juventus Menang 2-1 atas Salernitana di Menit Akhir

Senin, 08 Januari 2024 | 05:50 WIB
header img
Striker Juventus asal Serbia, Dusan Vlahovic bergembira usai bobol gawang Salernitana di menit akhir. Foto : Ist

ITALIA,iNewsTTU.id- Juventus berhasil meraih tiga poin penting usai menang dramatis atas Salernitana di pekan ke-19 Liga Italia Serie A 2023-2024, pada Senin (8/1/2024) dini hari WIB.

Sempat tertinggal 0-1 lebih dulu, tim berjuluk Bianconeri itu pun bangkit dan mencetak dua gol hingga akhrinya menang 2-1.

Juventus tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah sejak menit 39. Gol Salernitana dicetak oleh Giulio Maggiore. kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan delapan menit, Salernitana harus bermain dengan 10 pemain usai sang pencetak gol mereka, Maggiore terkena kartu kuning kedua yang berujung kartu merah usai melanggar Adrien Rabiot.

Keunggulan jumlah pemain itu lantas dimanfaatkan dengan baik oleh skuad asuhan Massimiliano Allegri. Terbukti pada menit 65, Juventus mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat sumbangsih Samuel Iling-Junior.

 

Lalu ketika laga nayris berakhir, tepatnya di menit 90+1, Juventus kembali mencetak gol. Adalah Dusan Vlahovic yang menjadi penyelamat Juventus berkat gol telatnya, sehingga laga berakhir dengan skor 2-1.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut