get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Tahun Berdiri, Ternyata Bangunan Gereja di Pedalaman Dusun Banopo TTU masih Gubuk

Kapolda Nusa Tenggara Timur Beribadah Bersama Jemaat Terpencil di Desa Falas

Selasa, 05 Desember 2023 | 08:20 WIB
header img
Kapolda Nusa Tenggara Timur Beribadah Bersama Jemaat Terpencil di Desa Falas TTS. Foto: istimewa

SOE, iNewsTTU.id - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) mengikuti ibadah bersama jemaat Gereja terpencil di Dusun Kecil, Desa Falas, Kecamatan Kie, pada Minggu, 03 Desember 2023.

Pendeta wilayah Amanuban Timor Tengah menyatakan kegembiraannya karena mendapat kunjungan dari seorang jenderal bintang dua yang peduli terhadap masyarakat kecil, terutama kaum dhuafa di dusun kecil dan terisolir.

Pendeta Yoan Niwenty Notti Nakamnanu, menceritakan kebahagiaannya atas kunjungan Kapolda NTT ke gereja GMIT Imanuel di Dusun Noetoko, Desa Falas, Kecamatan Kie.

Ia menyatakan bahwa pertemuan tersebut adalah bukti besar kasih Allah yang tak terhingga, yang mempertemukan jenderal bintang dua dengan jemaat kecil di dusun tersebut.

Pendeta Yoan menjelaskan kondisi dusun kecil tersebut yang sulit dijangkau, tidak pernah terdengar suara sepeda motor, apalagi melihat mobil atau kendaraan roda dua.

Namun, atas kuasa Tuhan yang luar biasa, Kapolda NTT dapat membawa kehadirannya untuk bertemu dengan orang-orang kecil dan berbagi kasih dengan mereka.

Pendeta Yoan mengakui bahwa dalam kesibukan Kapolda, terutama dalam menjalankan tugasnya dan bertemu dengan Presiden di Labuan Bajo, Kapolda masih menyempatkan diri untuk mengunjungi jemaat atau rakyat kecil, memberikan bantuan, dan memberikan pelayanan kesehatan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut