get app
inews
Aa Read Next : Pri Pambudi Teguh, Kakak Kandung Ganjar Pranowo Coblos di TPS Cibinong

Ikut CFD di Kupang, Ganjar Pranowo Blusukan dan Beli Sayur

Minggu, 03 Desember 2023 | 09:48 WIB
header img
Ganjar Pranowo ikut Car Free Day dan blusukan di Kupang, Sabtu (02/12/2023). Foto: Eman Suni/ Inews Tv

KUPANG,iNewsTTU.id-- Kampanye di Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), Calon Presiden Ganjar Pranowo menyempatkan diri mengikuti Car Free Day (CFD) di jalan EL Tari Kupang dan blusukan ke pasar Impres Naikoten I, guna memastikan harga sembako.

Kehadiran Capres Perindo di pasar menyempatkan diri menyapa dan berdialog dengan para pedagang serta memastikan harga sejumlah komuditi.

Warga yang berada di pasar inpres Naikoten I Kupang ini nampak antusias dengan saling rebutan untuk ber-swafoto bersama capres idaman mereka.

Usai blusukan dan membeli sayur, Ganjar Pranowo kembali menyapa warga yang sedang mengikuti car free day di jalan El Tari Kupang, Sabtu (02/12/2023).

Di CFD Ganjar terus dikerumuni oleh warga, nampak saling rebutan untuk mengambil foto bersama, sejumlah warga terlihat saling rebutan dan berlari untuk mengabadikan pose bertemu langsung dengan Ganjar.

Diujung CFD Ganjar yang ditemui awak media menyebut ada sejumlah harga kebutuhan pokok yang telah mengalami kenaikan dan hal ini perlu ada perhatian khusus dari pemerintah.

"Tadi saya lihat ada beberapa barang yang telah mengalami kenaikan harga, dan ini perlu perhatian khusus", sebut Ganjar Pranowo.

Agenda car free day ini merupakan kegiatan terakhir di Kupang, dan selanjutnya Ganjar Pranowo akan melanjutkan kampanye di kabupaten Rote Ndao Nusa Tenggara Timur.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut