get app
inews
Aa Read Next : Ormas Beta Timor Resmikan Kapela Pertama Ditandai dengan Misa Syukur

Pendiri Ormas Beta Timor Lantik Pengurus Markas Pimpinan Daerah Kabupaten TTU dan TTS

Sabtu, 25 November 2023 | 20:41 WIB
header img
Pendiri Ormas Beta Timor, Yosep Falentinus Delasalle Kebo lantik Markas Pimpinan Daerah Kabupaten TTU dan TTS (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Pendiri Organisasi Masyarakat (Ormas) Bela Tanah Timor (Beta Timor), Yosep Falentinus Delasalle Kebo, melantik pengurus Markas Pimpinan Daerah (MPD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Acara tersebut digelar di Markas Pimpinan Pusat (MPP) di Oenenu, Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Beta Timor, yang didirikan pada 10 September 2020, memiliki visi-misi yang berfokus pada pembinaan sosial masyarakat, pembinaan mental pemuda, dan kontrol sosial.

Pria yang dikenal dengan Falen Kebo itu menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjamin keadilan yang merata, terutama bagi masyarakat di Pulau Timor.

Para pengurus MPD yang baru dilantik diharapkan untuk melakukan konsolidasi kepengurusan hingga tingkat desa.

"Saat ini, kami sedang melakukan konsolidasi kepengurusan hingga ke tingkat desa. Selanjutnya, akan dilakukan penyusunan program kerja agar dapat bersinergi dengan Markas Pimpinan Pusat dan menyesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing daerah," ungkap Falentinus pada Sabtu (25/11/2023).

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut