get app
inews
Aa Read Next : Apa itu Layanan Endoskopi di RSUP dr Ben Mboi Kupang?

Pasutri Viral! Lahir di Tanggal dan Rumah Sakit yang Sama, Jodoh Sejak Bayi

Rabu, 22 November 2023 | 20:18 WIB
header img
Kisah pasutri ini dibagikan akun TikTok @aulianibismi. Foto/TikTok @aulianibismi

JAKARTA, iNewsTTU.id -Kisah cinta pasangan suami istri (pasutri) sedang viral di media sosial setelah terungkap bahwa mereka lahir di tanggal dan rumah sakit yang sama. Kejadian tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @aulianibismi.

Pasutri ini, Aulia dan Aditya, tanpa sadar telah berjodoh sejak mereka baru lahir, sebagaimana terungkap dari akta lahir keduanya.

Keduanya lahir di Rumah Sakit Hermina, bahkan di ruangan yang sama. Hal yang mengejutkan adalah mereka juga ditangani oleh dokter yang sama pada bulan dan tahun kelahiran yang identik, yaitu pada tahun 1997.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok tersebut, terlihat potret masa sekolah keduanya di tempat yang sama pada tahun 2012. Dari situlah, mereka mulai saling kenal dan menjalin hubungan asmara. Singkat cerita, setelah 11 tahun berpacaran, pasangan ini, Aulia dan Aditya, akhirnya melangsungkan lamaran pada tahun 2022 dan menikah pada tahun 2023.

"Alhamdulillah we made it after 11 years together," tulis keterangan dalam unggahan potret pernikahan mereka.

“Sumpah ini paling tergemes dari semuanya! Langgeng terus kalian be happy as always!” komentar netizen “Kok bisa?!?!?” tanya netizen. “Hah?? ihhh definisi jodoh dari lahir,” ujar netizen lainnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 22 November 2023 - 07:00 WIB oleh Wiwie Heriyani dengan judul "Viral! Pasutri Ini Lahir di Tanggal dan Rumah Sakit yang Sama, Jodoh Sejak Bayi

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut