get app
inews
Aa Read Next : Perhatian Dunia Beralih dari Israel ke Iran Pasca Serangan Drone

Tentara Wanita Israel Viral di Indonesia, Kena Mental Akibat Komentar Netizen

Selasa, 21 November 2023 | 13:52 WIB
header img
Tentara Wanita Israel Viral di Indonesia, Kena Mental Akibat Komentar Netizen. Foto tangkapan layar.


JAKARTA, iNewsTTU.id--Sebuah video yang memperlihatkan seorang tentara wanita Israel, diidentifikasi dengan akun Instagram @michal_matzov, tengah mengungkapkan rasa kesalnya akibat diserang oleh komentar netizen Indonesia, menjadi viral. Dalam video tersebut, terlihat tentara wanita Israel tersebut mengungkapkan kepanikannya dengan ekspresi wajah serius dan marah.

Dalam unggahan yang diambil dari akun Instagram @sahabatsurga, tentara wanita Israel tersebut menjelaskan kebiasaannya mendapatkan komentar sejak awal perang terkait Palestina. Namun, dalam dua hari terakhir, ia mengungkapkan bahwa komentar dari warganet Indonesia membuatnya sangat kesal.

"Dengar, aku sudah terbiasa dengan kenyataan bahwa mereka mengomentariku sejak awal perang, tentang Palestina," ujarnya dengan wajah serius. Namun, ia menyatakan bahwa dua hari terakhir ini, reaksi dan komentar dari warganet Indonesia membuatnya meledak, terutama terkait isu Palestina.

"Tapi dalam dua hari terakhir, mereka membuatku meledak dengan reaksi seperti itu, dan banyak lagi, karena Palestina. Banyak orang yang mengatakan bahwa aku adalah seorang pembunuh," tambahnya.

Video tersebut menunjukkan bahwa serangkaian komentar yang menyebutnya sebagai pembunuh mungkin terkait dengan kekhawatiran dan protes atas tindakan Israel yang dapat merugikan warga Palestina, termasuk anak-anak. Video ini menjadi viral di media sosial dan memunculkan berbagai respons dari warganet Indonesia.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut