get app
inews
Aa Read Next : Peduli Kesehatan, Yonkav Naga Karimata Sumbang AC dan Renovasi Klinik Kesehatan di Eban TTU

Ini Kata Istri Sah saat Pergoki Suami Menikah lagi Diam-diam di Medan

Jum'at, 03 November 2023 | 07:51 WIB
header img
Video viral detik-detik saat Istri sah pergoki suami akan menikah secara diam-diam di Medan. (Tangkapan Layar X @KontenBerfaedah)

Medan, iNewsTTU.id- Kejadian yang mengejutkan viral di media sosial (medsos) ketika seorang istri sah memergoki suaminya sedang menikah lagi secara diam-diam.

 Peristiwa ini terjadi di Jalan Titi Papan, Kelurahan Sei Sikambing, Medan Petisah.

Istri sah yang memergoki suaminya datang langsung dari Tangerang, Banten, untuk menghadiri apa yang seharusnya adalah acara pernikahan suaminya dengan wanita lain. 

Peristiwa ini terekam dalam video yang kemudian menjadi viral di media sosial, termasuk di Twitter dengan akun @KontenBerfaedah.

Dalam video tersebut, terlihat istri sah mendatangi rumah tempat suaminya menikahi wanita lain. Di dalam rumah itu, tampak suasana ramai dengan tamu undangan yang hadir.

Yang membuat peristiwa ini semakin mencengangkan adalah sikap istri sah yang tetap tenang dan sopan. Dalam video, dia dengan sopan bertanya kepada tamu-tamu yang hadir tentang keberadaan mempelai pria.

Namun, ketika dia naik ke lantai dua, kenyataan pahit pun terungkap bahwa mempelai pria adalah suaminya sendiri. Sang suami mengenakan jas pengantin, sedangkan seorang wanita adalah mempelai wanita yang baru saja dinikahinya.

Dalam rekaman video tersebut, istri sah mengucapkan selamat kepada mempelai wanita tanpa emosi yang berlebihan. Dia berkata, "Selamat ya, semoga bahagia."

Kejadian ini terjadi pada Jumat, 27 Oktober 2023, pukul 10.30 WIB, di Jalan Titi Papan, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Petisah, Kota Medan. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polrestabes Medan pada hari yang sama, pukul 16.55 WIB.

Video ini segera menjadi viral di media sosial, menarik perhatian banyak orang dan menimbulkan beragam komentar dan reaksi dari netizen.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut