get app
inews
Aa Read Next : Cara Bayar TikTok Shop via Transfer Bank, Hanya 7 Langkah

Update Google Drive Android untuk Meningkatkan Pengalaman Membaca PDF

Rabu, 01 November 2023 | 16:27 WIB
header img
Ada Peningkatan, Update Google Drive Android Hadirkan Tampilan Baru Update Google Drive Android Hadirkan Tampilan Baru (Foto: Google Play Store)

Jakarta, iNewsTTU.id - Google Workspace telah merilis pembaruan untuk aplikasi Google Drive Android, yang menawarkan peningkatan signifikan pada tampilan. Pembaruan ini dirancang untuk memberikan pengalaman membaca yang lebih baik, terutama bagi pengguna dengan layar besar.

Dilansir dari Giz China, pembaruan Drive mengenalkan tata letak dua halaman baru yang dirancang khusus untuk melihat file PDF. Ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman membaca dan memaksimalkan pemanfaatan ruang layar yang tersedia.

Dengan fitur ini, pengguna dapat merasakan pengalaman membaca seperti ketika membaca buku fisik. Fitur tersebut dapat diaktifkan oleh pengguna tablet atau smartphone lipat dengan mengklik tombol yang terletak di antara bilah pencarian dan menu tiga titik. Pembaruan ini eksklusif untuk perangkat tablet Android dan smartphone lipat.

Semua pengguna Google Workspace, termasuk individu dengan akun Google pribadi, dapat mengakses fitur ini. Pembaruan ini menjadi bagian dari serangkaian perbaikan yang ditujukan khusus bagi pengguna tablet.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut