get app
inews
Aa Read Next : YLBHI Soroti Komitmen Prabowo dalam Penyelesaian Kasus Pelanggaran HAM

Sisco Bessi : Tiga Atlet Taekwondo NTT Lolos ke PON 2024

Minggu, 29 Oktober 2023 | 14:49 WIB
header img
Ketua Taekwondo Indonesia NTT, Fransisco Bessi ( kiri) dan atlet Mike Kamengasa kelas under 57 Putri yang berhasil lolos ke PON 2024. Foto : Ist

JAKARTA,iNewsTTU.id- Tiga Atlet Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi NTT, berhasil meraih meraih tiket untuk berlaga di PON Aceh – Sumut 2024 mendatang. kabar gembira ini didapat pada ajang kualifikasi Pra PON 2023 di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (29/10/2023).

Hal ini diungkapkan langsung oleh Manager tim Pra PON yang juga Ketua Taekwondo Indonesia NTT, Francisco Bernando Bessi kepada iNews.id via Whatsapp.

“ Puji Tuhan sudah tiga Atlet Taekwondo Provinsi NTT yang memastikan diri lolos PON 2024 mendatang, setelah Yasfin Mahben Kelas Under 54 KG Putra lolos, kemudian diikuti oleh

Mariano Rewong, kelas 63 kg Putra dan Mike Kamengasa di kelas under 57 Putri," Ujar Sisco.

Dikatakan Fransisco, ajang ini merupakan debutnya dalam masa kepemimpinan sebagai Ketua TI NTT. Karena itu, menurutnya, tidak ada target yang dibebankan kepada para atletnya ia hanya meminta ke sebelas atletnya untuk bertanding dan bisa mendapat jam terbang, bahkan saat dilepas oleh Sekretaris Umum KONI NTT, Lambertus Ara Tukan, para atlet ini hanya diminta untuk memberikan penampilan terbaik, namun berkat bimbingan pelatih Sabam Edi Benidiktus Blegur yang memberikan pelatihan dengan disiplin serta kerja keras para atlet, akhirnya Taekwondo NTT bisa mengirimkan wakilnya pada PON 2024 mendatang.

“Jujur saya tidak punya target sama sekali, tapi Puji Tuhan sudah tiga orang atlet kita lolos kualifikasi ke PON 2024, kita minta doa seluruh masyarakat NTT semoga atlet kita bisa memberikan yang terbaik," ujar Fransisco.(*)

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut