get app
inews
Aa Read Next : IDI Palembang Periksa Seorang Dokter atas Dugaan Pencabulan Istri Pasien

Dokter Cantik Bandung Nyaris Jadi Korban Sabetan Pisau, Pelaku Ancam Via Medsos

Rabu, 25 Oktober 2023 | 09:18 WIB
header img
Rekaman CCTV saat pelaku menerobos Frontline. Foto: tangkapan layar video CCTV intragram / @vissiel.

Bandung, iNewsTTU.id - Kejadian traumatis hampir menimpa seorang dokter cantik di Bandung saat hampir saja menjadi korban pembunuhan oleh seorang pria yang awalnya menghubunginya melalui pesan pribadi di Instagram. Kejadian tersebut menjadi peringatan penting tentang bahaya yang bisa muncul dari interaksi online.

Peristiwa ini terekam dalam sebuah video CCTV dan diunggah oleh pemilik akun Instagram @vissiel, yang juga memberikan kronologi kejadian tersebut. Menurut laporan, pelaku pertama-tama menghubungi dokter tersebut melalui pesan Instagram dan tiba-tiba mengajak ribut serta mengancam akan membunuh korban.

Setelah ancaman melalui pesan Instagram, pelaku kemudian nekat mendatangi tempat kerja dokter cantik tersebut. Meskipun berusaha dicegah oleh petugas front office, pelaku berhasil masuk ke lokasi tersebut dengan memakai masker dan membawa tas yang menyerupai tas gitar.

Ketika korban mendengar keributan, dia keluar dan menemukan pelaku yang sudah menghunus pisau lipat. Korban dengan cepat berpikir tentang keselamatan staf lain di tempat kerja dan berhasil mengajak pelaku keluar dari ruang kerja.

"Waktu di ruangan gue kerja, gue dengar keributan diluar akhirnya gue keluar. Kagetnya tiba-tiba dia ngeluarin pisau lipet dan langsung ngarahin ke leher gue, bener-bener nempel leher gue. Gue takut ada kegaduhan ditempat kerja, akhirnya gue langsung ajak dia keluar. Yang gue pikirin saat itu cuma keselamatan staf-staf kerja yang lain," tulis pemilik akun instagram Vissiel.

Di luar ruangan, pelaku menyerang korban dengan pisau yang dipegangnya. Beruntungnya, korban tidak mengalami luka serius dan pelaku berhasil kabur setelah menyerang.

Pihak kepolisian setempat segera merespons laporan kejadian ini dan berhasil menangkap pelaku di kediamannya. Meskipun pelaku sempat memberikan perlawanan dari keluarganya, akhirnya dia diamankan dan dibawa ke kantor polisi.

Kejadian ini adalah pengingat penting tentang bahaya yang mungkin mengintai dalam interaksi online dan betapa pentingnya untuk selalu berhati-hati ketika menerima pesan dari orang yang tidak dikenal. Semoga dokter tersebut segera pulih dan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal sesuai dengan hukum yang berlaku.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut