get app
inews
Aa Read Next : Sertijab Menkumham, Supratman Minta Kolaborasi Seluruh Jajaran Kemenkumham

Ganjar-Mahfud MD, Siap Dimenangkan 1.300 Organisasi Relawan

Senin, 23 Oktober 2023 | 06:54 WIB
header img
Ganjar-Mahfud MD, Siap Dimenangkan 1.300 Organisasi Relawan.Foto:istimewa

SURABAYA, iNewsTTU.id-- Sebanyak 1.300 organisasi relawan telah menyatakan kesiapannya untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dalam pemilihan presiden 2024. 

Pasangan ini didukung oleh PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura. 

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, mengungkapkan pembentukan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 (TKRPP) yang akan mempersatukan relawan tanpa memandang perbedaan suku, agama, dan budaya.

 "Alhamdulillah saat ini sudah ada 1300-an lebih organisasi relawan yang mendaftar dan akan terus bertambah. Ini membuktikan antusiasme rakyat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sangatlah tinggi," kata Puan.

Puan juga menekankan bahwa kemenangan Ganjar-Mahfud bukan hanya tentang partai pendukung atau relawan, melainkan tentang nasib lebih dari 270 juta rakyat Indonesia dan masa depan negara Pancasila. Ia mengajak semua pihak untuk bersatu dalam tujuan menciptakan Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur di bawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud.

"Saya mau mengatakan bukan kesulitan yang membuat kita takut. Tapi ketakutan yang membuat kita sulit. Jangan pernah ragu. Jangan pernah gentar. Jangan takut dipecah belah. Selama kita semua bersatu, tidak ada kekuatan apa pun yang bisa melemahkan kita," tegas Puan dalam konsolidasi relawan di Grand City Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/10/2023).

Puan mengajak seluruh kader-kader partai koalisi, khususnya yang berada di Jawa Timur untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa Ganjar-Mahfud yang nantinya akan menjadi dwi tunggal pemimpin bangsa Indonesia. 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 23 Oktober 2023 - 03:35 WIB oleh Felldy Utama dengan judul "1.300 Organisasi Relawan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/1232635/12/1300-organisasi-relawan-siap-menangkan-ganjar-mahfud-md-1698005434

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut