get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Masyarakat Ini Memilih Netral untuk Pilkada Sabu Raijua

Wakil Bupati Sabu Raijua dan Pendeta Mery Kolimon Panen Hasil Bumi Guna Mendukung Sidang Sinode

Senin, 16 Oktober 2023 | 16:03 WIB
header img
Wakil Bupati Sarai, Yohanis Uly Kale ( paling kiri) mendampingi Ketua Sinode GMIT Pdt. Dr. Merry Kolimon ( kedua kiri) saat panen hasil bumi di Desa Ledeana, Kecamatan Sabu Barat. Foto : Ist

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id- Wakil Bupati Sabu Raijua ( Sarai) Yohanis Uly Kale bersama Ketua Sinode GMIT  Pendeta Merry Kolimon melakukan Panen Perdana Sayur mayur, serta ayam KUB, buah Semangka dan ikan lele dalam rangka menopang Persidangan Sinode Gereja Masehi Injili di Timor ( GMIT) di Kabupaten Sabu Raijua. Hal ini disampaikan Wabup Sarai, kepada iNews.id, Senin (16/10/2023) sore.

" Saya bersama Ibu Ketua Sinode melakukan panen perdana di Desa Ledeana, Kecamatan Sabu Barat yang merupakan petani binaan Sinode GMIT, kami memanen hasil yang sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya, seperti ayam KUB, ikan lele siap panen semangka, timun dan lainnya, semuanya ditanami untuk menopang persidangan Sinode GMIT di Sabu Raijua," Ujar Yohanis.

Sementara itu Ketua Sinode GMIT Dr.Merry Kolimon berharapa lewat bidang pertanian dan peternakan ini dapat membantu ekonomi warga Sarai dan program ini merupakan program berkelanjutan dari GMIT.

" Semoga lewat program lahan pertanian dan peternakan ini terus berlanjut demi kecukupan ekonomi bagi para petani di Sabu Raijua," Ujar Ketua Sinode GMIT.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut