get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Mini Soccer Danlanud El Tari Cup II Memeriahkan HUT TNI AU ke-78 di Kota Kupang

Komunitas Bandara El Tari Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan VIP dan VVIP

Rabu, 11 Oktober 2023 | 21:41 WIB
header img
Apel gelar pasukan pengamanan tamu VIP dan VVIP Komunitas Bandara El Tari Kupang. Rabu (11/10/2023). Foto: Eman Suni/ Inews Tv

KUPANG,iNewsTTU.id-- Komunitas Bandara El Tari Kupang hari ini menggelar apel gelar pasukan pengamanan tamu VIP (Very Important Person) dan VVIP (Very Very Important Person) yang dilaksanakan di halaman depan bandara El Tari. Rabu (11/10/2023).

Pasukan yang tergabung dalam komunitas bandara ini antara lain Personil Lanud El Tari, Korps Pasukan Khas (Paskhas), Pasukan Radar, Lantamal, Basarnas, Bea Cukai, Imigrasi, Angkasa Pura dan satuan lainnya.

Apel gelar pasukan ini dipimpin oleh Komandan Lanud El Tari Kupang, Marsma TNI Aldrin P. Mongan, dengan peserta upacara dari Satpom Lanud El Tari, tim Dukopsbang Lanud El Tari, Matan Kipac C Yonko 466, Hanlan Lanud EL Tari, Pamtup, Kesehatan dan Tirai Lanud EL Tari dan Lanudal Kupang serta gabungan dari Basarnas, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), Imigrasi dan Bea Cukai.

Pada kesempatan itu, Danlanud El Tari melaksanakan pemeriksaan pasukan dan pemeriksaan sarana pendukung bersama para undangan dari komunitas Bandara El Tari sebagai rangka kesiapan khususnya komunitas Bandara dalam menerima atau pengamanan VIP/VVIP atau kegiatan nasional lainnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut