get app
inews
Aa Read Next : Perintis Presisi Ditsamapta Polda NTT Dukung UMKM Melalui Patroli Stasioner di Festival Koepan

Peringati HUT ke 72, Bidang Humas Polda NTT Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Senin, 02 Oktober 2023 | 10:07 WIB
header img
Kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke 72 Divisi Humas Polri tahun 2023, dan juga sebagai bentuk kepedulian personel Bid Humas Polda NTT kepada sesama yang membutuhkan darah. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Dalam rangka memperingati HUT Humas ke 72 tahun 2023, Bidang Humas Polda NTT mengadakan Bakti Kesehatan dengan menggelar kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) Provinsi NTT dan berlangsung di lobby Mapolda NTT, Senin (2/9/2023).

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy, kepada awak media mengatakan Bakti Kesehatan dengan kegiatan donor darah ini sebagai rangkaian memperingati HUT ke 72 Divisi Humas tahun 2023, sekaligus membantu sesama yang membutuhkan bantuan darah.

" Kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT ke 72 Divisi Humas Polri tahun 2023, dan ini juga sebagai bentuk kepedulian personel Bid Humas Polda NTT kepada sesama yang membutuhkan darah, kita tahu bahwa permintan stok darah di PMI cukup tinggi sehingga kami harap donor darah kali ini bisa membantu memenuhi permintaan stok darah tersebut," ujarnya.

Adapun dalam donor darah kali ini, Bid Humas Polda NTT menyumbangkan 81 Kantong darah dengan rincian golongan darah A sebanyak 20 kantong, golongan darah B sebanyak 22 kantong, golongan darah O sebanyak 32 kantong dan golongan darah AB sebanyak 7 kantong. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut