get app
inews
Aa Read Next : Tempati Urutan Kedua Survey Publik, Ini Kata Bacabup Sabu Raijua

Wakil Bupati Sabu Raijua Pantau Pembagian Beras Cadangan bagi Masyarakat

Kamis, 28 September 2023 | 12:01 WIB
header img
Wakil Bupati Sabu Raijua, Yohanis Uly Kale, memantau pembagian beras cadangan Pemerintah untuk lima kecamatan, pada tahap pertama pemerintah Sarai menyalurkan 124 Ton 500 Kilogram untuk 12.150 Kepala Keluarga. Foto : Ist

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id -Wakil Bupati Sabu Raiju. Yohanis Uly Kale, melakukan pemantauan pembagian beras cadangan pemerintah di Desa Eilogo, Kecamatan Liae Kabupaten Sabu Raijua, Jumat ( 28/9/2023).

Kepada iNews.id via Whatsapp, pria nomor dua di Sabu Raijua yang dikenal ramah dan peduli kepada masyarakat ini mengatakan ia memantau pembagian beras cadangan pemerintah untuk selanjutnya disalurkan kepada warga masyarakat.

" Hari ini saya memantau pembagian beras cadangan Pemerintah untuk lima kecamatan dan pada tahap pertama pemerintah Sarai menyalurkan 124 Ton 500 Kilogram untuk 12.150 Kepala Keluarga," Ujarnya.

Pemerintah untuk Sabu Raijua, untuk tahun ini mendapat jatah sebanyak 389 ton 400 kilogram dan beras cadangan Bulog dan akan dialokasikan selama tiga bulan, dimulai sejak September hingga November 2023 mendatang.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut