get app
inews
Aa Read Next : Tempati Urutan Kedua Survey Publik, Ini Kata Bacabup Sabu Raijua

Wakil Bupati Sarai Tinjau Lokasi Ilegal Logging di Hutan Lindung Kecamatan Liae

Kamis, 28 September 2023 | 11:42 WIB
header img
Wakil Bupati Sabu Raijua, Yohanis Uly Kale ( Tengah baju putih) saat meninjau lokasi ilegal logging hutan lindung Dhoka Na Ajhu di Kecamatan Liae. Foto : Ist

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id- Wakil Bupati Sabu Raijua, Yohanis Uly Kale, Kamis (28/9/2023) meninjau lokasi Kasus pengrusakan hutan lindung di kawasan Kecamatan Liae, Kabupaten Sabu Raijua yang diperkirakan terjadi pada hari Rabu, (20/09/2023) lalu. 

Wabup meninjau langsung kawasan hutan lindung yang rusak yakni di kawasan hutan Dhoka Na Ajhu yang berlokasi di RT 020/RW 010 Dusun 5 Desa Eilogo Kecamatan Sabu Liae, Kabupaten Sabu Raijua. 

Kepada iNews.id via aplikasi Whatsapp, Wabup Sarai mengatakan ia turun untuk meninjau langsung kondisi ilegal logging dan berdialog dengan warga Liae.

" Saya turun untuk memantau langsung lokasi terjadinya ilegal logging yang terjadi di hutan lindung Dhoka Na Ajhu di Kecamatan Liae, sekaligus berdialog dengan beberapa warga," Ujar Yohanis.

Wakil Bupati Sarai juga mengapresiasi pemerintah desa setempat yakni kepala desa Heo Nelson Penu Weo yang telah mengambil tindakan tegas yakni pihak desa telah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait guna pengumpulan barang bukti berupa 2 (dua) unit sensor kayu serta pencegahan terhadap kelanjutan kegiatan ilegal tersebut. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut