get app
inews
Aa Read Next : Kegiatan Operasi Gabungan JAGRATARA di Wilayah Kota Kupang dan Sekitarnya

Polri Lakukan Mutasi, Brigjen Awi Setiono Jadi Wakapolda NTT

Rabu, 27 September 2023 | 05:38 WIB
header img
Brigjen Pol. Awi Setiono akan menjadi Wakapolda NTT yang baru gantikan Brigjen Pol. Heri Sulistianto yang masuki masa pensiun. Foto : Ist

 

KUPANG,iNewsTTU.id- Brigadir Jenderal ( Brigjen) Pol. Awi Setiono akhirnya ditunjuk menjadi Wakil Kepala Kepolisian Polda NTT oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali melakukan rotasi dan mutasi jabatan. Sebanyak 60 personel Polri baik perwira menengah (pamen) dan perwira tinggi (pati) Polri dimutasi dan rotasi, yang tertuang dalam dua surat telegram (ST) tertanggal 26 September 2023.

Dalam ST/2163/IX/KEP./2023 sebanyak 35 personel dimutasi dan ST/2164/IX/KEP./2023 sebanyak 25 personel dimutasi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, mutasi dan rotasi jabatan di tubuh Polri adalah hal biasa.

"Mutasi dan rotasi di tubuh Polri adalah hal biasa merupakan bagian tour of duty dan penyegaran organisasi," kata Ramadhan dalam keterangan tertulisnya.

Salah satunya ialah mutasi di Polda NTT, yakni Wakapolda NTT Brigjen Heri Sulistianto yang memasuki masa pensiun digantikan Brigjen Awi Setiyono. Brigjen Awi saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Akademi Kepolisian. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut