get app
inews
Aa Read Next : Golkar NTT Deklarasikan Jonas Salean Sebagai Bakal Calon Walikota Kupang

Workshop Pendidikan Politik kepada pengurus DPAC dan DPRt Partai Demokrat Kota Kupang

Senin, 04 September 2023 | 17:08 WIB
header img
Workshop Pendidikan Politik kepada pengurus DPAC dan DPRt Partai Demokrat se Kota Kupang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Usai acara pelantikan Ratusan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Demokrat Kota Kupang, Senin (4/9/2023. kegiatan dilanjutkan dengan Workshop Pendidikan Politik kepada pengurus DPAC dan DPRt se Kota Kupang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Kupang, yang juga merupakan incumbent DPRD Kota Kupang, Maudy Jeanneta Dengah di sela- sela kegiatan mengatakan, Demokrat ingin kembali memenangkan Pemilu 2024 khususnya di kursi legislatif, sehingga struktur di akar rumput harus diperkuat.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Kupang, Maudy J. Dengah. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

" Kita tahu bahwa basis suara ada di tingkat akar rumput sehingga struktur partai kita konsolidasi mulai dari tingkat PAC, Ranting, sampai Anak Ranting sehingga ada soliditas, sehingga kami dari DPC Partai Demokrat Kota Kupang membenahi dan memperkuat rekan- rekan kita mulai dari organisasi yang paling bawah, sehingga kita semakin kuat dan solid untuk memenangkan Partai Demokrat di Kota Kupang," Ujarnya.

Adapun Partai Demokrat Kota Kupang sendiri pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang menargetkan 8 sampai 10 kursi di DPRD Kota Kupang. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut