Logo Network
Network

Waspada, Warga Kehilangan Sepeda Motor di Ponu, Diduga Dicuri

Seth Besie
.
Selasa, 29 Agustus 2023 | 07:56 WIB
Waspada, Warga Kehilangan Sepeda Motor di Ponu, Diduga Dicuri
Waspada, Warga Kehilangan Sepeda Motor di Ponu, Diduga Dicuri.Foto Ilustrasi/Dok SINDOnews


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Agusto Da Silva, (27) warga asal Wini, Rt/Rw 017/002, Desa Humusu, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Provinsi NTT mengaku kehilangan sepeda motor Motor Revo Fit, nomor polisi DH 6575 DG.

Dia melaporkan kehilangan tersebut di Mapolsek Biboki Anleu hari senin, tanggal 28 Agustus 2023.

Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson melalui Kasi Humas Polres AKP. I  Ketut Suta mengatakan dugaan kehilangan atau Kasus Pencurian Ranmor itu terjadi di Naipeas tepatnya di depan Rumah Bapak Evodius Lion, Desa Nifutasi, Kecamatan Boboki Anleu.

Dia menguraikan kronologis kejadian berawal  pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2023 Sekira Jam 22.00 wita Korban Bersama Evodius Lion yang tidak lain adalah mertua  Pelapor pulang dari kampung oesoko,  setelah selesai melaksanakan ritual adat menuju ke naipeas, di Desa Nifutasi.

Lanjutnya, setalah tiba di rumah, pelapor memarkir kendaraan di depan rumah dan lansung masuk ke dalam rumah untuk melihat istrinya yang berada dalam rumah.

sekira pukul 22.40 wita,  pelapor hendak mengambil kendaraannya untuk mengantar mertua kerumah mereka akan tetapi kendaraan milik pelapor sudah tidak berada di tempatnya.

"atas kejadian di atas,  pelapor mendatangi kantor polsek Biboki Anleu untuk Melaporkan kejadian tersebut dan Membuat LAPORAN POLISI : Nomor : LP/B/28/VIII/2023/SPKT/SEK BIAN /RES TTU/Polda NTT,"tandasnya.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini