get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Alumni berharap SMK Negeri 2 Kupang Terus Maju dan Berinovasi

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 11:37 WIB
header img
Perwakilan Alumni SMK Negeri 2 Kupang, Bung Kalendi Wawu memberikan sambutan saat HUT ke 58 SMK Negeri 2 Kupang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

 

KUPANG,iNewsTTU.id- Dalam sambutannya saat didaulat mewakili alumni SMK Negeri 2 Kupang, Bung Kalendi Wawu, anggota Polri Polda NTT yang bertugas di Badan Narkotika Nasional Kota Kupang mengatakan SMK 2 Kupang telah bertfansformasi menjadi salah satu sekolah yang maju di era digital saat ini.

ia mengatakan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila yang dijalankan oleh SMK 2 Kupang telah berhasil menciptakan Sumber Daya Manusia yang unggul dan mampu bersaing didunia kerja.

" Kami para alumni SMK 2 Kupang melihat begitu banyak perubahan di sekolah ini sejak kami tamat pada 2003 lalu, kini dengan program P5 atau Proyek Penguatan Profil Pelajar Nasional telah berhasil menciptakan pelajar yang mempunyai konpetensi dan SDM yang berkualitas dan mampu bersaing di dunia kerja," Ujarnya.

Bung berharap di usia ke 58 tahun ini, SMK 2 Kupang dapat terus berbenah dan  terus melakukan inovasi guna menciptakan pelajar yang berkompeten dan mempunyai skil sehingga dapat meraih kesuksesan.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut