get app
inews
Aa Read Next : Tempati Urutan Kedua Survey Publik, Ini Kata Bacabup Sabu Raijua

Inisiasi Wakil Bupati Sabu Raijua, SPBU Kecamatan Liae Siap Beroperasi

Rabu, 23 Agustus 2023 | 06:27 WIB
header img
Wakil Bupati Sabu Raijua, Yohanis Uly Kale ( memegang sertifikat) saat meninjau pembangunan SPBU di Kecamatan Liae. Foto : Ist

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id- Setelah melalui pembahasan dan musyawarah bersama antara pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sabu Raijua, akhirnya pembangunan SPBU di Kecamatan Liae dapat dilangsungkan.

Dari rilis yang diterima iNews.id, Rabu ( 23/8/2023) Wakil Bupati Sabu Raijua, Yohanes Uly Kale mengatakan Awal Pembangunan SPBU Liae, cukup Rumit karena terkait lahan dan hal lainnya, namun semua persoalan bisa di selesaikan berkat kesatuan hati untuk anak cucu masyarakat Sabu Raijua di masa depan.

" Kita pindahkan dari Desa Ledeke ke Desa Eilogo, supaya jangan lagi ada salah paham diantara kita, sehingga kita ambil alternatif karena ini, sudah ada sertifikat tanahnya, Pertamina mau ( lahan_ red) yang sudah ada sertifikat, terima kasih suku Nanawa, suku Naburu, Camat, terima kasih buat bapak dan ibu semua, kita siap bangun SPBU di Kecamatan Liae," Ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Bupati Sabu Raijua, Yohanis Uly Kale meninjau dan melakukan monitoring pembangunan SPBU bersama anggota DPRD Sabu Raijua Dapil Kecamatan Liae, Kepolisian, Camat dan jajarannya. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut