get app
inews
Aa Read Next : Dampak Pompa Hidram Bagi 50 Kepala Keluarga di Desa Oelbubuk Timor Tengah Selatan

YBKM Salurkan Bantuan Dana Pembangunan Rumah Ibadah

Minggu, 20 Agustus 2023 | 15:48 WIB
header img
Ketua YBKM, Erna Manafe menyerahkan bantuan donatur guna pembangunan Kapela St. Vinsensius Nonohonis, Kabupaten Timor Tengah Selatan. Foto : Ist

SO'E,iNewsTTU.id- Yayasan Berbagi Kasih Mulia ( YBKM) menyalurkan bantuan dana guna pembangunan Kapela St. Vinsencius Nonohonis di Kabupaten Timor Tengah Selatan Minggu ( 20/8/2023). 

Ketua YBKM Erna Manafe mengatakan pemberian bantuan pembangunan ini merupakan donasi pemberian orang- orang baik yang digalang via kampanye YBKM lewat Kitabisa.com.

" Kami tim relawan YBKM menyalurkan donasi dari donatur ( #OrangBaik; sebutan di Kitabisa.com_ red) untuk pembangunan Kapela St. Vinsensius Nonohonis, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT dan terima Kasih untuk dukungan doa dan donasi dari #OrangBaik di Campaign Kapela Nonohonis lewat akun Yayasan Berbagi Kasih Mulia Kab. TTS di aplikasi kitabisa.com, Tuhan Memberkati kita semua," Jelas Erna.

Adapun tim YBKM, terus berkomitmen membantu sesama yang membutuhkan bantuan, terutama kaum tidak mampu, baik itu di bidang medis dan bidang non medis.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut