get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Karolus Karni Lando, Figur Potensial Asal NTT Maju Caleg DPR RI

Jum'at, 28 Juli 2023 | 06:43 WIB
header img
Karolus Karni Lando, Figur Potensial Asal NTT Maju Caleg DPR RI. Foto ist.

KUPANG, iNewsTTU.id--Kandidat bakal calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Perindo, Dr. Ir. Karolus Karni Lando, MBA dengan ramah menyapa masyarakat di daerah pemilihannya. Dalam kunjungan terbarunya, Karel, panggilan akrabnya, memperkenalkan diri kepada warga di Ekolea, Desa Fata'atu Timur, Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende.

Dalam kunjungannya, Karel disambut dengan antusias oleh warga Ekolea, yang tampak tertarik mendengarkan perkenalan diri dan tujuan kunjungannya.

Sebagai Direktur Asia Pasifik dari salah satu perusahaan Italia, Karel menyatakan bahwa tujuan utamanya adalah memperkenalkan diri sebagai bakal calon legislatif DPR RI dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan Nusa Tenggara Timur Satu (Dapil NTT 1).

"Dengan rendah hati, saya hadir di tengah-tengah bapak dan ibu sekalian. Selain memperkenalkan diri, saya juga ingin meminta dukungan dan doa dari bapak dan ibu sekalian, agar nantinya pada pemilu 2024 mendatang, saya dapat mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pemilihan ini," ujar Karel.

Sebelum berkunjung ke Kabupaten Ende, Karel Lando telah aktif memperkenalkan diri ke beberapa kabupaten yang termasuk dalam Dapil NTT Satu, di antaranya adalah Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat dan  Manggarai. 

Jadwal kunjungan selanjutnya akan meliputi kunjungan ke Kabupaten Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Sikka, Flores Timur, Lembata, dan Kabupaten Alor.

Dalam kunjungan tersebut, Karel berharap dapat terhubung dengan berbagai lapisan masyarakat dan mendengarkan aspirasi serta permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Tak hanya memperkenalkan diri sebagai calon anggota legislatif, Karel juga menunjukkan kepedulian Partai Perindo dengan membagikan kartu Asuransi Partai Perindo kepada warga Ekolea. Ini menunjukkan komitmen partainya untuk memberikan perlindungan dan manfaat bagi masyarakat.

Ketua Dewan Pengawas IKB Lio Utara Jakarta ini berharap dukungan dan kepercayaan dari masyarakat dapat menjadi modal untuk mewujudkan perubahan positif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan daerah pemilihannya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut