get app
inews
Aa Read Next : Miris, Terduga Perusak Hutan Lindung di Sabu Raijua masih Bebas Berkeliaran

Yohanis Uly Kale : PKB Sabu Raijua Target Raih 4 Kursi di Pileg 2024

Kamis, 27 Juli 2023 | 15:50 WIB
header img
Wakil Ketua PKB NTT, yang juga Wakil Bupati Sabu Raijua, Yohanis Uly Kale. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id- Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Dewan Pimpinan Cabang Sabu Raijua menargetkan 4 kursi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua PKB Nusa Tenggara Timur yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sabu Raijua, Yohanis Uly Kale di ruang kerjanya, Kamis ( 27/7/2023).

" Kami terus bekerja keras membangun komunikasi dan konsolidasi, memang ada ujian yang harus dilewati tapi kami tetap berkomitmen memanfaatkan ruang perbaikan yang ada dan kami optimis pada Pemilu Legislatif tahun 2024 nanti kami bisa meraih 4 kursi di DPRD Sabu Raijua dari saat ini 2 kursi yang ada," Ujarnya.

Ketika ditanya terkait rumor yang beredar bahwa Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar akan disandingkan menjadi Calon Wakil Presiden RI bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Yohanis mengatakan mengatakan mereka siap bekerja memenangkan duet itu seandainya benar terjadi.

" Kami pada prinsipnya siap mendukung Ketua Umum kami Cak Imin ( Muhaimin Iskandar) bila memang nanti beliau nanti disandingkan menjadi Cawapres Pak Prabowo, kami siap memenangkan duet ini," tegasnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut