get app
inews
Aa Read Next : Resmi WNI Maarten Paes bisa Perkuat Indonesia Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Matthew Jeremy Harumkan Nama Nusa Tenggara Timur di Ajang Mix Martial Art One Pride

Senin, 24 Juli 2023 | 16:00 WIB
header img
Matthew Jeremy saat menang atas Antonius Muyak di MMA One Pride. Foto : Ist

JAKARTA,iNewsTTU.id-Matthew Jeremy Vincent ( 23) berhasil mengharumkan nama Nusa Tenggara Timur di kancah olahraga Mix Martial Art ( MMA) One Pride yang tayang di salah satu tv swasta nasional.

Dalam laga debutnya di ajang beladiri tersebut, Matthew secara meyakinkan mengalahkan fighter ( petarung_red) asal Papua, Antonius Muyak lewat teknik submission ( penguncian) pada ronde pertama.

Ayah Matthew Jeremy Vincent,  Erwin Matthew kepada iNews.id, Senin ( 24/7/2023) di bilangan Walikota, Kota Kupang mengatakan kemenangan Matthew merupakan suatu kebanggaan karena ini baru pertama kalinya ada petarung asal NTT yang menembus MMA One Pride di Jakarta. Ia menambahkan putranya tersebut saat ini masih merupakan mahasiswa semester akhir di Fakultas Hukum kampus Universitas Surabaya ( UBAYA).

" Kita patut berbangga karena ini pertama kalinya ada anak NTT yang berhasil menembus ajang MMA One Pride, dan di pertandingan debutnya ia berhasil menang, Matthew sudah berlatih beladiri dalam binaan kami sebagai orang tua sejak masih kecil, dan waktu remaja ia bahkan sudah beberapa kali menjuarai lomba," Ujar Erwin.

Matthew sendiri memiliki postur yang ideal sebagai petarung di kelas welterweight karena memiliki tinggi badan 173 Cm dan memiliki basic beladiri taekwondo dan saat ini berlatih di sasana Gladiator Sachio Mada dan diketahui iapun juga hobby memelihara anjing ras.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut