get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Masyarakat Ini Memilih Netral untuk Pilkada Sabu Raijua

129 Lansia Desa Tanajawa Sabu Mehara dapat Bantuan Sembako dari YBKM

Kamis, 20 Juli 2023 | 11:58 WIB
header img
Tim Yayasan Berbagi Kasih Mulia berfoto bersama para lansia penerima bantuan di Desa Tanajawa, Kecamatan Sabu Mehara, Kabupaten Sabu Raijua. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id- Tim Yayasan Berbagi Kasih Mulia ( YBKM), kembali membagikan sebanyak 129 paket bantuan sembako bagi para lansia di Kecamatan Hawu Mehara ( Sabu Mesara_red) Kabupaten Sabu Raijua. Kegiatan pemberian bantuan ini berlangsung di Gedung Gereja Masehi Injili di Timor ( GMIT) Viadolorosa Dannirai,
Kamis, (20/7/2023) Pagi.

Pemberian bantuan ini diberikan langsung oleh Ketua YBKM, Erna Manafe didampingi Ketua Majelis Jemaat Gereja GMIT Viadolorosa Dannirai. Pdt. Herlina Veronika Hae, S.Th.


Ketua YBKM, Erna Manafe ( baju bergaris) bersama Pdt. Herlina V. Hae ( baju merah) berfoto bersama relawan dan majelis GMIT Viadolorosa Dannirai. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu



Ketua YBKM Erna Manafe saat memberikan sambutan dalam kegiatan ini mengatakan penyaluran bantuan ini murni merupakan hasil kampanye tim YBKM dalam menggalang dana dari orang- orang baik, guna membantu sesama yang membutuhkan dalam bentuk pelayanan kasih non medis, adapun bantuan kali ini berupa sembilan bahan pokok ( sembako) seperti, beras,minyak goreng, telur, mie, sereal dan beberapa item lainnya.

" Saya bersama relawan YBKM, hari ini membagikan sebanyak 129 paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur, mie, sereal, sabun cuci dan item lainnya untuk lansia di Desa Tanajawa, semoga bantuan ini bisa membantu warga disini, saya juga membuka akses jika ada pasien yang dari Sabu yang butuh perawatan medis, bisa langsung menghubungi saya atau para relawan, dimana para pasien yang penting mau berobat hingga sembuh, semua dana, makan minum, transportasi dan lainnya kami YBKM tanggung," Terang Erna.

Sementara itu Ketua Majelis Jemaat GMIT Viadolorosa Dannirai, Pendeta Herlina Veronika Hae menyampaikan ungkapan terima kasih kepada YBKM karena telah datang dari Kota Kupang untuk memberikan bantuan bagi lansia di jemaat tersebut. Ia mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga jemaat, dan pasti bantuan ini akan dimanfaatkan sebaik- baiknya oleh warga.

" Saya mewakili warga jemaat GMIT Tanajawa mengucapkan terima kasih kepada ibu Erna Manafe dan tim relawan YBKM yang telah datang dan memberikan bantuan sembako kepada lansia di sini, Tuhan Yesus memberkati ibu dan tim YBKM dalam setiap langkah hidupnya, dan bantuan ini pastinya sangat bermanfaat bagi warga kami," tutup Pendeta Herlina.(*)


Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut