get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Lima Pejabat Segera Tempati Posisi Penting di RSP Ponu Timor Tengah Utara

Kamis, 13 Juli 2023 | 13:21 WIB
header img
Lima Pejabat Segera Tempati Posisi Penting di RSP Ponu Timor Tengah Utara. Foto: ist

KEFAMENANU, iNewsTTU.id –Lima orang pejabat penting segera tempati kedudukan di Rumah Sakit Pratama Ponu, Kecamatan Biboki Anleu, 1Kabupaten Timor Tengah Utara NTT.

Lima pejabat itu adalah dr. B. Theresia A. Juliastanti Mulowato sebagai Kepala UPT Rumah Sakit Pratama (RSP) Ponu, Frederikus Sengkoen, S.Kep. Ns, sebagai Kepala Tata Usaha, Maria Yohaneta Naicea, S.Si, sebagai Kasie Pelayanan Medik, Yenni Trudis Taitoh, A.M.d., Kep sebagai Kasi Pelayanan Keperawatan dan Yeremias Nipu, A.Md sebagai Kasie Penunjang Medik.

Lima pejabat itu telah dilantik oleh Bupati Timor Tengah Utara David Juandi dilaksanakan pada hari Selasa, (11/7/2023), di Aula lantai 2 kantor Bupati Timor Tengah Utara (TTU).

Dalam arahannya, Bupati mengatakan pelantikan 5 pejabat administrator dan pejabat pengawas ini dilantik guna menunjang pelayanan kesehatan di RSP Ponu yang gedungnya diresmikan pada hari Rabu (12/7/2023).

Ia menambahkan, sebagai rumah sakit penyangga perbatasan,  RSP Ponu tidak hanya melayani masyarakat TTU tetapi  melayani masyarakat luar negeri seperti Timor Leste.

"Untuk itu perlu adanya Sumber Daya Manusia yang cakap dan profesional,"pintanya. 

David  Juandi juga meminta agar para pejabat yang akan melaksanakan tugas pada rumah sakit tersebut dapat memperhatikan, perawatan dan peralatan medis serta aset-aset lainnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut