get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Dandim TTU Touring ke Perbatasan NTT Timor Leste, Ini Tujuannya

Senin, 12 Juni 2023 | 10:30 WIB
header img
Dandim TTU Letkol Arm Laode Irwan Halim Touring ke Perbatasan NTT Timor Leste, menggunakan sepeda motor bersama anggota, Ini Tujuannya. Foto:ist

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Dandim 1618 Timor Tengah Utara NTT Letkol Arm Laode Irwan Halim melakukan touring menggunakan sepeda motor ke Wilayah perbatasan NTT dan Timor Leste, Minggu, 11/6/2023.

Touring menggunakan sepeda motor dilakukan bersama sejumlah perwira Kodim 1618 TTU menyusuri wilayah yang berbatasan darat langsung dengan Distrik Oekusi Timor Leste. 

Saat berpapasan dengan anak anak di sepanjang wilayah perbatasan,  mantan Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL ini sempat berbincang bincang serta membagikan snack kepada anak anak tersebut. 


 
 

Selain berkomunikasi dengan anak anak perbatasan,  Dandim TTU ini juga menyempatkan diri berswafoto dengan bocah bocah penghuni perbatasan. 

"Kegiatan touring motor bersama  anggota ke wilayah perbatasan dengan tujuan meninjau wilayah perbatasan, sekaligus mengecek situasi dan kondisi perbatasan,"ujarnya. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut