Logo Network
Network

Gegara Pegang Payudara, Wajah Pemuda ini Babak Belur Dihajar Warga

Era N Wedya, Isto Santos
.
Selasa, 06 Juni 2023 | 10:13 WIB
Gegara Pegang Payudara, Wajah Pemuda ini Babak Belur Dihajar Warga
Pelaku begal payudara

OKU, iNewsTTU.id - Seorang pemuda babak belur dihajar massa saat hendak melarikan diri setalah memegang payudara seorang wanita. Korban sebelumnya masuk dijalan Desa dipepet oleh tersangka dengan mengendarai sepeda motor.

Pelaku Diketahui bernama Rendi Novriansyah (22). Pelaku sebelumnya dikejar korban di Jalan Desa Kepayang, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 17.50 WIB.

Peristiwa begal payudara itu terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motor hendak pulang kerumahnya dijalan masuk Desa Kepayang, pada hari Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 17.50 WIB.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono pada Senin, (5/6/2023).

“Korban dan tersangka ini datang dari arah yang sama, dan korban dipepet dari sebelah kanan korban,” katanya.

Katanya, setelah motor korban dan tersangka berdekatan, tiba-tiba tersangka memegang dada (payudara) korban sebelah kanan mengggunakan tangan kiri tersangka.

"Korban yang terkejut langsung menjerit, dan tersangka juga kaget berusaha kabur, namun korban tidak tinggal diam mengejar tersangka sambil berteriak minta tolong,” ungkap Arif.

Persis di lingkungan Dusun 5, kebetulan warga sedang ramai berkumpul dan mencegat tersangka. Hingga amukan massa tidak terkendalikan menghajar tersangka.

Akibatnya tersangka mengalami luka lebam di bagian muka, dan untungnya aksi massa cepat direda setelah ada aparat desa yang datang ke lokasi kejadian.

"Tersangka langsung diserahkan warga ke Kades, kemudian diserahkan ke Kantor Polsek Peninjauan dalam kondisi lebam disekujur tubuhnya," jelasnya.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini