get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Rayakan HUT Kodam Udayana, Kodim TTU Adakan Baksos Penyuntikan Vitamin C

Sabtu, 20 Mei 2023 | 17:51 WIB
header img
Rayakan HUT Kodam Udayana, Kodim TTU Adakan Baksos Penyuntikan Vitamin C. Foto Ist.

KEFAMENANU, iNewsTTU.id- Dalam rangka hari Ulang Tahun Kodam IX/Udayana yang ke-65. Kodim 1618/TTU adakan Bakti Sosial Penyuntikan gratis VIT. "C" kepada Keluarga Besar Tentara (KBT) dan masyarakat Binaan wilayah Kodim 1618/TTU di Kabupaten TTU-NTT, Sabtu, 20/5/2023.

Sebelumnya, dalam apel pengecekan anggota yang baru pulang melaksanakan PAM Asian Sammit di Labuan Bajo - Flores-NTT, Dandim TTU mengajak anggota untuk menghimbau keluarga dan tetangga untuk mengikuti pemberian vitamin C Secara gratis di Makodim TTU. 

"Kita menghimbau kepada seluruh anggota dan keluarga besar yang tinggal dalam asrama agar membawa serta keluarga, tetangga kiri-kanan, depan belakang dan masyarakat sekitar yang bisa diajak guna menerima Penyuntikan VIT "C" secara gratis/cuma-cuma,"katanya.

Menurut Dandim, kegiatan ini dilakukan dalam merayakan HUT Kodam Udayana ke 65 Tahun.

"kami Selaku Dan Sat. Koter Kewilayahan Kodim 1618/TTU dengan terselenggaranya kegiatan ini sangat membantu keluarga KBT dan masyarakat sekitar untuk sama-sama merasakan kepedulian TNI terhadap KBT & masyarakat guna membangun Soliditas dan Solidaritas TNI-RAKYAT di masa-masa mendatang untuk penguatan terbentuknya kekuatan Negara,"tegasnya. 

Dijelaskan lebih lanjut bahwa tujuan utama dari kegiatan Penyuntikkan Vit "C" secara gratis ini untuk membangun konektivitas dan aktivitas mental dan fisik yang kuat untuk menjaga Kedaulatan Negara terkhususnya TNI-Polri bersama masyarakat dan Komponen Bangsa lainnya agar bersama-sama membentuk satu Visi dan satu Misi yang kuat untuk sama-sama menjaga Kedaulatan NKRI di Perbatasan RI-RDTL.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut