get app
inews
Aa Read Next : 5 Orang Indonesia yang Menjadi Artis Korea, Nomor 5 Pilih Menikah dan Menetap

Artis Indonesia Berdarah Jepang, Nomor 4 belum Fasih Bahasa Jepang

Selasa, 18 April 2023 | 16:28 WIB
header img
5 Artis Indonesia Berdarah Jepang, Nomor 4 Belum Fasih Bahasa Jepang. Artis Indonesia Berdarah Jepang. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTTU.id – Tahukah anda, ternyata ada artis di Indonesia yang berdarahnJepang.

Artis berdarah Jepang ini berparas cantik, Tak heran jika para artis berdarah Jepang tersebut memiliki karier yang sangat mentereng di Indonesia. 

Tak hanya di satu sektor, beberapa artis ini bahkan menjajaki semua sektor di dunia hiburan, mulai dari seni peran, komedi, hingga tarik suara

Lalu, siapa saja artis Indonesia berdarah Jepang yang sering kali menghiasi layar kaca Anda? 

Berikut ini rangkuman iNews.id untuk menjawab rasa penasaran Anda.

Artis Indonesia berdarah Jepang:

1. Michelle Ziudith

Artis Indonesia berdarah Jepang ini lahir di Medan, Sumatera Utara pada 27 tahun silam. Dia adalah Michelle Ziudith yang aktif menjajaki industri hiburan di Indonesia sejak 2009. Memiliki paras yang menawan, siapa sangka jika artis cantik ini memiliki darah Jepang dari sang ibu. Ibunda Michelle Ziudith, Missi Waselly adalah warga negara Jepang yang juga mewarisi darah Belanda dari orangtuanya. Sempurna sekali kan wajah cantik Michelle Ziudith berasal dari pencampuran darah Jepang, Belanda, dan Indonesia.

2. Ayana Shahab

Ayana Shahab yang merupakan mantan anggota girl group band ‘JKT 48’ merupakan artis Indonesia berdarah Jepang. Dia mendapatkan darah Jepang dari sang ibu, Naomi Hatoyama dan darah Indonesia dari sang ayah. Nama ‘Shahab’ di belakang nama Ayana juga disematkan bukan tanpa sebab. Ayah gadis berusia 24 tahun ini diketahui merupakan pria asal Surabaya, Jawa Timur yang memiliki darah Arab. Meski tumbuh dengan budaya yang beragam, gadis yang lahir di Osaka tersebut mengaku lebih banyak mengikuti ajaran dan budaya Jepang, dari sang ibunda dibandingkan sang ayah. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut